Perawatan Kecantikan Dengan Lulur Susu Domba

lulur susu domba
Banyak hal dilakukan wanita agar tampil cantik dan memukau. Kebutuhan untuk merawat diri telah menjadi industri tersendiri yang melahirkan bergam produk kecantikan. Salah satu yang sedang digemari wanita adalah lulur susu domba. Produk yang satu ini kabarnya memiliki khasiat yang nyata bagi kulit tubuh. Tak heran jika banyak yang menggilainya. Familiar dengan lulur susu domba? Di Indonesia sendiri, jenis lulur yang lebih dahulu populer adalah lulur bengkoang, mangir, seruni dan masih banyak lagi lainnya. Bisa dikatakan bahwa kehadiran lulur susu domba merupakan inovasi terbaru yang kabarnya berasal dari negeri seberang, Thailand. Lulur ini dikenal juga dengan nama lulur banci. Sebab, konon kabarnya produk ini yang menyulap kulit wanita transgeder tersebut menjadi halus bak porselen. Mulai tergiur?

Susu Domba Kaya Akan Nutrisi

Lulur susu domba memiliki khasiat yang nyata sebab komposisinya yakni susu domba memang memiliki sejumlah senyawa yang sangat baik untuk kulit. Susu domba ini secara umum mengandung komponen yang kurang lebih sama seperti susu kambing. Kandungan tersebut antara lain protein, kalsium, lemak, kalium, sejumlah mineral penting, vitamin dan masih banyak lagi lainnya. Karena itu wajar jika lulur susu domba berkhasiat menyehatkan kulit tubuh manusia.
Pada mulanya lulur susu domba yang beredar di Indonesia diimpor dari negera Thailand sehingga kualitas produk juga keasliannya masih terjamin. Namun, seiring dengan semakin populernya lulur ini, pihak-pihak nakal mulai memproduksi lulur serupa namun dengan bahan yang tidak terjamin. Karena itu, kejelian Anda  mutlak diperlukan. Pilih lulur yang memiliki izin resmi dari DEPKES RI. Jika tidak, kesehatan Anda jadi taruhannya. Sebab tak jarang produk palsu terebut ada yang menggunakan bahan berbahaya seperti mercury yang membuat kulit Anda terkelupas secara paksa. Waspada!

Sederet Manfaat Lulur Susu Domba

Jika didasarkan pada klaim produsen lulur susu domba ini, adapun sejumlah khasiat lulur ini antara lain:
  1. Mencerahkan juga menghaluskan kulit tubuh.
  2. Mencerahkan wilayah seperti selangkangan dan lipatan lainnya di tubuh.
  3. Melenyapkan bekas luka yang telah menahun.
  4. Melenyapkan bau badan.
  5. Menghilangkan sisik pada kulit sebab selain mengandung susu domba, lulur ini juga menyimpan khasiat oilive oil.
  6. Mengandung alantonin sehingga ampuh membuat kulit kenyal.
  7. Menutrisi kulit sehingga sehat dan juga terawat.
Untuk mendapatkan berbagai khasiat lulur susu domba ini, konsumen harus tahu cara penggunaannya yang benar. Pertama, basahi seluruh permukaan tubuh Anda yang hendak diaplikasikan lulur. Setelah itu baru oleskan secara merata adonan luulur. Gosok perlahan hingga kulit terasa bersih. Setelah itu, diamkan sejenak barang 30 sampai 60 menit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih sempurna. Selamat mencoba ya.