Mengenal Susu Kambing Higoat

susu kambing higoat
Kambing selama ini dikenal sebagai hewan qurban dengan cita rasa daging yang khas dan tentu nikmat. Tak banyak yang mengetahui bahwa kambing juga mampu menghasilkan susu dengan kualitas dua kali lipat jika dibandingkan dengan susu lainnya. Bahkan uji klinis membuktikan bahwa susu kambing memiliki komposisi gizi yang mendekati kualitas ASI. Karena itu tidak heran jika susu kambing direkomendasikan untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi. Sayangnya, produksi susu kambing memang jauh di bawah produksi susu sapi. Produk susu di pasaran didominasi oleh formula dari sapi. Meski demikian, jika Anda jeli, sebenarnya terdapat juga beberapa brand yang menjadikan susu kambing sebagai bahan utama produk mereka. Salah satu yang sedang digemari karena khasiatnya adalah susu kambing Higoat. Pernah dengar sebelumnya?

Brand Susu Kambing Berkualitas

Banyak yang salah kaprah tentang susu kambing Higoat ini. Tak jarang yang menyebutnya sebagai susu yang bersumber dari jenis kambing Higoat. Padahal, Higoat sendiri bukan nama salah satu jenis kambinh seperti Etawa dan semacamnya. Higoat merupakan brand atau merk yang semua produknya menggunakan bahan utama susu kambing dengan kualitas terbaik. Berdasarkan informasi yang ada, Higoat merupakan branding dari perusahaan yang bernaung di PT. Healthy Royal Marketing. Perusahaan ini kabarnya memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam mengolah susu kambing dengan menggunakan Bio Technology yang dimulai sejak tahun 1998. Adapun produk perusahaan ini antara lain susu kambing higoat, higoat milk facial cleanser, higoat milk sunblock, higoat milk soap with honey dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu produk yang mendapat sambutan hangat konsumen adalah susu kambing higoat itu sendiri sebab berdasarkan testimony memang memiliki sejumlah khasiat yang nyata.


Sehat Dengan Susu Kambing Higoat

Di luar dari pada brand higoat, susu kambing memang memiliki sejumlah khasiat bagi kesehatan pun kecantikan yang telah dibuktikan secara medis. Adapun khasiat tersebut antara lain sebagai sumber kaslium yang mudah dicerna, mencegah penyakit kolesterol, menyembuhkan penyakit asma dan liver juga maag kronis, memelihara kesehatan organ seperti ginjal juga paru-paru dan masih banyak lagi lainnya. Namun, proses pemerasan dan pengemasan susu kambing menjadi persoalan tersendiri sebab jika tidak teliti, kemurnian susu kambing akan tercemari dengan kontaminasi mikroba seperti bakteri dan juga virus. Karena itu, kehadiaran susu kambing higoat yang diproses dengan teknologi akan menjamin kualitas dan kemurnian susu kambing.

Susu kambing higoat ini secara umu dipasarkan dengan sistem MLM. Namun bagi Anda non-member, tetap bisa mencicipi susu ini meski tidak tergabung di dalamnya. Susu kambing higoat ini memiliki sejumlah manfaat antara lain baik bagi wanita yang sedang mengandung, ibu yang menyusui pun bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Fase tersebut merupakan momen dimana manusia membutuhkan sejumlah nutrisi misalnya kalsium dengan komposisi dua kali lipat dari kondisi normal. Dengan mengkonsumsi susu kambing, hal tersebut akan terpenuhi. Jadi tak ada salahnya mencoba susu kambing higoat, bukan? Selamat mencicipi.